Sabtu, 04 April 2009

basa basi bukan basa basi

Huaalooww..

Basi ya klo cuma basa basi, tapi biarpun basi, ini bukan sekedar basa basi belaka.
Post pertama seharusnya sih diisi sama anak cucu dari pembuahan yang terjadi di otak kami masing-masing tentang banyak hal yang seringkali dateng pergi gak terkontrol. but wait.. KAMI?? siapa kami..??

Perkenalkan, kami dua orang yang membuahi dan meleburkan segala bentuk ide dan pemikiran yang simpang siur di otak kami, adalah dua orang mahasiswi Jurnalistik muda(*walaupun kami sudah punya junior, efek berasa muda itu awet muda*) yang tidak bercita-cita menjadi wartawan tapi tetep berusaha keras bergelut dalam dunia kejurnalannya, dan kami adalah Christine Listya dan Handayani Tritama.

Cinemadness
, adalah segala pembahasan yang berkutat dalam dunia perfilman, apapun itu, akan menjadi bagian besar dari post-post berikutnya,bagian kecilnya, ya kita tunggu saja tanggal mainnya.

kalo kata Bunda Dorce,"kesempurnaan adalah milik Allah YME, ketidaksempurnaannya adalah milik kita manusia" , jadi.. untuk segala penulisan yang jauh dari sempurna ini, kami minta siapa aja untuk berkomentar, sepatah dua patah hinaan juga gak apa-apa.. dengan harapan ini bisa jadi simbiosis mutualime untuk kita semua.

Wasalam.

1 komentar:

  1. nice info.....
    nice solution.....
    mantep dahh,,d tunggu info" yg lain.....

    BalasHapus